Senin, 22 November 2010

Mosquito Repeller / Pengusir Nyamuk




- Pengusir Nyamuk & Serangga lain
- Hemat Listrik 0.5 Watt
- Teknologi baru menggunakan Dual Frekuensi suara
- Jangkauan Area 25M² - 50M²
- Aman digunakan oleh dewasa dan bayi


Spesifikasi :
----------------------------
- Tidak menggeluarkan bau, tapi menggunakan suara sebagai cara kerjanya.
- Suara kecil yang tidak menggangu kita istirahat
- Tidak ada perawatan, produk ini sudah di setting untuk mengeluarkan 2 Frekuensi sekaligus.
- Menggeluarkan pulse elektromagnetik yang akan menggangu syaraf Nyamuk dan serangga lainnya.
- Hasil Teknologi Taiwan.


Aman
-----------------------

Tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti yang terkandung pada obat nyamuk bakar / semprot yang dapat membahayakan Anda dan keluarga.



Praktis
-------
Tidak seperti obat pembasmi nyamuk cair pada umumnya yang membutuhkan pengisian ulang maupun obat pembasmi nyamuk bakar dan elektrik yang membutuhkan penggantian rutin. Begitu pula dengan alat pembasmi nyamuk raket listrik, yang membutuhkan pengisian kembali baterainya atau sumber tenaganya. Sungguh menyita waktu!

Ditambah lagi kesulitan dalam hal pemakaiannya yang harus disemprotkan dengan alat pemompa (obat cair), dibakar di atas kertas yang sangat beresiko terjadinya kebakaran (obat bakar), mengganti berulang kali balok obat yang mengkontaminasi Anda (obat elektrik), juga mengayun-ayunkan ke nyamuk yang tersebar di mana-mana (raket listrik), sehingga Anda tidak bisa istirahat maupun tidur dengan tenang.

Dengan alat pembasmi nyamuk Electrics ini, Anda cukup mencolokkan ke listrik, dan alat tersebut akan bekerja dengan sendirinya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi digigit nyamuk ketika Anda tidur. Setelah Anda selesai memakainya, Anda cukup mencabutnya dari koneksi ke listirik.

Harga 45.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar